Ada Apa di Jakarta?

Martabak Enak

dulu tuh gw paling suka dengan martabak yang ada di jalan Sabang. kayaknya bener-bener martabak bangka aseli .. yah tapi itu dulu, sekitar 10 tahun yang lalu😀 .. kayaknya disana dah ga ada lagi d martabak itu.

nah sekitar minggu kemaren tuh gw ke daerah sekitar fatmawati, deket D’best fatmawati, gw makan di ayam bakar “Cobex” uii itu ayam bakar enak bener dah, bumbunya berasa banget enaknya.

nah di depan ayam bakar itu ada namanya “martabak fatmawati”… ada yang namanya martabak tipis kering ato “tiker” sebutan kerennya .. kita coba la itu martabak tiker isi keju… pas gigitan pertama…. “kraaassh” waaaaa enak banget, dah garing, manis, rasa keju pula… enak banget deeee, kl ga beli bareng-bareng mungkin dah gw abisin sendiri kali😀 … itu harganya kalo ga salah Rp.18.000, mahal emang tapi enak emang hihihihi.

nama jalannya Cipete Raya, nama tempat martabaknya “Martabak Unyil Fatmwati” (kl ga salah ^^) buat lebih jelasnya gw kasih liat petanya:

ayam bakar Cobex & Martabak Fatmawati

coba cari deh, bener-bener patut untuk dicoba🙂

Comments on: "Martabak Enak" (3)

  1. cari martabak bangka asli yg enak tuh ada tuh di bilangan taman ratu, green ville jakarta barat.
    tepat nya diseberang resto ‘golden phoenix’
    martabaknya asli enak deh… citarasa original bangka…..

  2. Mau dapat info tentang martabak enak yang benar2 enak?
    Kunjungi site kami di:
    http://www.martabakenak,com dan http://www.martabakspektakuler.com

    Tks ya

  3. Ada martabak model baru buka di Jl. Panjang Cidodol
    Namanya Asia Martabak Jepang…
    Aku coba cari di fb nemu ini alamatnya
    http://www.facebook.com/amjhq
    http://www.asiamartabak.com
    kemaren pas coba beli rasanya lebih gurih dari martabak bangka dan gak enek..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: