Ada Apa di Jakarta?

Halo,

Perkenalkan saya Alex, pemuda asal Munte, Tanah Karo, Sumatra Utara. Dua tahun terakhir ini saya bekerja di indo.com, perusahaan travel online, di Jakarta.

Meskipun kehidupan di Jakarta keras tapi saya menikmati tinggal disini. Di Jakarta saya sudah pernah berkunjung ke Monas, TMII, Dunia Fantasi Ancol. Tempat mangkal favorit saya adalah terminal Blok M, maklum orang Medan🙂

Nantikan cerita petualangan saya berikutnya di kota Jakarta.

Salam,

Comments on: "Selamat Datang di Kota Jakarta" (1)

  1. Mejuah juah bang Alex,

    Kami mengundang bang alex, agar bersedia mengunjungi web Tanah Karo, yaitu http://www.tanahkaro.com

    Terima Kasih
    Eddie Surbakti

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

