Ada Apa di Jakarta?

Kesadaran Warga Jakarta

Kita sebagai warga kadang-kadang suka mengeluh akan kesadaran masyarakat Jakarta yang kurang dalam mengikuti peraturan yang ada. Contoh gampangnya kaya buang sampah sembarangan. Duh paling benci gw ngeliat orang buang sampah sembarangan. Pernah sekali gw liat di jalan tol kejadian seperti ini, mobil nya sih keren kelas atas punya tapi mentalnya itu loh ga berpendidikan banget, masa di jalan tol buang kulit buah ato buang bungkus makanan ato nih yang paling sering buang puntung rokok sembarangan… aaaahhh sebel banget d pokoknya.

Kasus terbaru dari penyimpangan tata tertib di jalan raya adalah seringnya kendaraan pribadi yang melewati jalur busway….. AMPUUUUN DEH … gw sering liat banget kejadian ini di depan MTA, Jakarta Barat. Itu jelas gitu ada rambunya larangannya gede “JALUR KHUSUS BUSWAY” dan ada batu pembatasnya pula… eee bagi mereka yang merasa waktunya terlalu sempit untuk melalui macet depan MTA dengan enaknya mereka melewati jalur busway tersebut… mobil pribadi, motor, bahkan bis kota aja lewat situ … PUSING GA SIH LIAT NYA… kesadaran mereka terhadap tata tertib ternyata sangat minim sekali ya. Trus apa dong gunanya “jalur busway” kalo yang make ga cuma bis transJakarta aja.

Gw cuma bisa berharap kedepannya aparat bisa membereskan hal ini. Tolong ya Pak itu diperhatiin, kalo dibiarkan terus malah yang melewati jalur tersebut makin banyak, nah kl dah sampe titik dimana terjadi kemacetan di jalur tersebut lalu konsep busway nya jadi buyar dong ya ga sih?

Comments on: "Kesadaran Warga Jakarta" (1)

  1. wah kayaknya anda cocok jadi gubernur dki deh. saya dukung! tapi eh, saya gak punya ktp cap monas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: