Ada Apa di Jakarta?

Rute TransJakarta 2007

Macet-macet yang semakin panjang di jalan-jalan protokol itu, karena pembangunan halte-halte dan pelebaran jalan untuk Busway yang rute nya yaa..dibawah ini deh..

Jadi selamat bermacet-macet dahulu di Jakarta, moga-moga aja 2007 udah berkurang macetnya dengan menjamurnya Trans Jakarta dan monorail…

Koridor 5

Koridor 7

Koridor 4 

Koridor 6

Comments on: "Rute TransJakarta 2007" (21)

  1. hai, ada denah busway bagus made in germany. detilnya liat di tempatku ya.
    keep up the good work

  2. Tolong dong…saya memerlukan rute transjakarta untuk semua koridor so kirimin via email saya ya…trims

  3. Koridor 2 smp 7 apa sdh cukup busnya dan berapa lama nunggu dihaltenya? Koridor 1 saja jam 7 smp 8 dari Blok M dan jam 4 smp jam 7 menuju blok M nunggu lama dan padat. Minta diemail koridor 1 smp 7 JUGA RENCANA JALUR KORIDOR 8,9,10 kapan Rencana dibangunnya? berapa lama ? Supaya bisa antisipasi kemacetan dijalan mana aja ya?

  4. INI ADA RUTE BUSWAY LENGKAP 7 KORIDOR.

    http://www.transjakarta.cjb.net

  5. koridor 4 dan 6 uda ada berapa bus yang beroperasi? nunggunya setiap berapa menit?

  6. tau deh. blom pernah naek transjakarta sii. aksian yaa.. hehe🙂

  7. wah thanks banget yah atas infonya…kebetulan sekarang gua lagi nyari rute bus way😀

  8. kurnia dwi cahyadi p said:

    saya mau tanya jurusa yang kearah grogol?

  9. didik ariyadi said:

    kalau saya dari pertamina jak tim mau ke bandara soekarno hatta naek busway jurusan mana?

  10. kalau dari mall ciputra mau ke daerah sudirman naik busway jurusan mana?thx

  11. kalau dari ratu plaza ke wisma BNI 46 naik busway jurusan apa ya? thx

  12. HILANGKAN BUSWAY DIPLUIT!!!!!! YG HANYA MEMADAI KEMACETAN!!!! TOLONG!! KALAU ANDA PEDULIKAN WARGA JAKARTA!!! BATALKAN BUSWAY!!! JANGAN MENJADI SIKSAAN SEPERTI YG DIPONDOK INDAH!!!

  13. Hi Anthony, Hmm..berhubung saya tidak beredar di sekitar pluit jadi ga tau deh rasanya macet di Pluit, tapi pembangunan busway mampang aja rasanya nyebelin banget..muacett nya ga keruaann..udah jadi pun rasanya ga nolong deh, ga tau buat pengguna jalan lainnya. Tapi klo emang memperparah keadaan jalan, mudah-mudahan jalur busway ga jadi dibangun ya..

  14. Hai wiwit..maaf ya, baru dibales skarang, saking sibuknya sampe belon sempet bales2 komen2nya rute busway nih. Untuk semua rute trans jakarta, maaf sekali tapi saya belum dapat info komplit tntg itu, mungkin sayekti tuh bisa bantu dng linknya di http://www.transjakarta.cjb.net

  15. Hehehehe..Buat yunus dan giovanni mungkin bisa buka link yang sama dengan wiwit, atau bataviase kayaknya punya info lebih komplit deh. Saya hanya penyedia info image rute, bukan keterangan kumplit. Maaf yaa..

  16. Didik: Setau saya sih belum ada busway ke sukarno hatta, jadi klo dari jak tim mending naik yg ke arah blok M, dari blok M naik bus DAMRI yang nganterin sampe ke bandara. Gimana? moga cukup nolong.

    Henny: Kalo dari arah ciputra mau ke sudirman, hm..ga tau pastinya hen .. tapi kalo dari arah ratu plaza mo ke BNI 46, busway jurusan mana aja bisa ko, kota/harmoni sama aja karena pasti lewat depan BNI’46. Maaf ya ga nolong banyak..

  17. Ini ada Rute Busway yang menarik: http://www.rutebusway.com

  18. kalau saya naik tj dari mangga besar mau menuju ke cempaka putih (dari koridor 1,mau transit ke koridor 2)bagaimana caranya?apakah benar saya harus turun di harmoni dan bagaimana cara saya harus pindah bus? dipintu sebelah mana saya harus menunggu dan apakah saya harus bayar lagi atau tidak?mohon penjelasannya.terima kasih

  19. kalau dari koridor 1 mau kekoridor 2 (mangga besar menuju cempaka)bagaimana caranya apakah benar harus transit diharmoni,dan harus menunggu dipintu sebelah mana? harus bayar lagi atau tidak?mohon penjelasannya terima kasih.

  20. Selamat Malam… Week End enggak ada acara ya mending blogwalking aja. Setelah ngebaca artikelnya, Wiro Sableng ngasih komen begini :

    klo butuh informasi tentang angkutan umum di jakarta, mampir aja di mari gan..

  21. Aku mau minta peta/rute busway dari Halte Kalideres/ Cengkareng sampe ke Sudirman dong, aku tujuan mau ke Wisma BNI 46 Sudirman. Ditunggu emailnya ya. Thanks before…

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

