Ada Apa di Jakarta?

Persija lolos sebagai tim pertama ke semifinal Copa Dji Sam Soe 2006 setelah minggu sore kemaren pada pertemuan kedua di stadion Lebak Bulus Jakarta mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0. Adalah Alex Brawn yang mencetak gol semata wayang Persija pada menit 12 babak pertama. Dengan kemenangan tersebut maka secara keseluruhan Persija unggul atas Semen Padang dengan agregat 3-1 setelah pada partai pertama di kandang Semen Padang Persija menang dengan skor 2-1.

Di semifinal Persija bakal bertemu dengan pemenang antara Persipura Jaya Pura dengan Deltras Sidoarjo.

Semoga Persija kali ini berjaya merebut juara Copa Dji Sam Soe

Bravo!!!

P.S. Sumber: djisamsoe.com

Comments on: "Persija ke Semifinal Copa Dji Sam Soe 2006" (7)

  1. Hidup suporter persija …. Jgn kayak bonek-nya persebaya ya🙂

  2. Yah.. gw salut sama the Jack Mania,

    Beberapa waktu yang lalu gw pernah nonton di Lebak Bulus pas Persija vs PSMS Medan. Jujur aja sebagai orang Medan gue dukung PSMS Medan. Namun yang gue salut dari pendukung Persija adalah mereka tetap sportif dan tidak menyerang suporter PSMS yang hanya segelintir.

  3. tumben lex loe nulis tentang persija, gue kira loe cuma mau nulis seputar psms doang… hehehe…

  4. hehehe
    dua2 gw dukung bow. gw berharap psms bisa menang melawan arema ntar sore di malang dan persija juga menang melawan persipura pada leg kedua di jayapura besok sehingga di final ketemu psms vs persija🙂

    tapi baik persija maupun psms kayaknya susah nih. soalnya pada leg pertama partai kandang masing2 hanya bisa menahan imbang lawannya. tapi bola bulat men, lo ingat gimana italia ngalahin jerman pada semifinal world cup 2006 germany?

    semoga

  5. Gw seneng banget kalo persija menang dalam setiap laganye, tapi yg gw lebih seneng lagi kalo persija melepas legiun asingnye seperti oscar aravena dan batoum roger, soal pelatih sebetulnya bang rahmad darmawan cukup bagus, dan tolong buat the jackmania jangan bikin onar dong sama pejalan kaki, karena sering ada oknum the jackmania yang malak ibu2 pejalan kaki yg lewat lebak bulus sepulang dari kantor.

  6. copa dji sam soe sudah berakhir dan arema malang berhasil membertahankan gelar juara kedua kalinya setelah mengalahkan persipura jayapura di final.

    harapan saya agar persija ketemu dengan psms di final rupanya terwujud di pertandingan perebutan tempat ketiga dimana persija berhasil mengalahkan psms.

    tentang jakmania:
    yah.. hanya jakmania yang bisa membuktikan dirinya sebagai supporter militan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

    hidup the jakmania

  7. yupzzzzzzzzzzzzzzz go persija

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

