Ada Apa di Jakarta?

Halte layang Trans Jakarta

Ngomong-ngomong tentang Trans Jakarta, gw waktu itu gw liat dikoran kl beberapa halte di koridor IV V VI akan memakai halte layang. maxudnya??

jadinya karena jalanannya sempit dan bila memakai halte biasa akan memakan jalan banget, jadinya diakalin d haltenya dibikin melayang oleh Bapak-Bapak PemProv sana.

Bedanya dengan halte biasa?

Sama aja koq fungsinya, cuma level haltenya aja seperti melayang diatas jalan jadinya ga makan jalan kalo dah gini… keren kan, futuristik gitu hehehe jadinya nanti bus trans Jakarta akan melewati kolong dari halte-halte ini.

nah untuk lebih jelasnya silakan baca diwebsite ofisial Trans Jakarta

iya iya.. gw tau yang kalian tanyakan,…. trans Jakarta ada websitenya ternyata😀 ada milis nya juga lhoooo… kereeeen😉

Comments on: "Halte layang Trans Jakarta" (4)

  1. cangcing kerbang… canggih cing keren banget😛

  2. waah, kereenn..🙂 tapi kok sayangnya logonya gak diganti2 ya masih kayak kacang garuda? hehe

  3. logonya keramat kayaknya hehehe btw, gw liat website wanda ne…. kick ass banget…kereeeenn🙂

  4. waduuu.. makasih ya, main2 lagi ya😀 hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: