Ada Apa di Jakarta?

Peking Duck @ Mangkok Putih

Beberapa waktu lalu gw ke CiToS pergi cari makan malam. Susahnya cari makan malam di CoToS tu gara-gara banyak banget tempat makan enak-enak, tapi yang ringan dikantong rada susah nyarinya😀

Nah setelah jalan-jalan cari tempat makan, temen gw bilang,

“di mangkok putih aja tu, bebek pekingnya enak.. crispy gitu d, trus green tea-nya beli satu bisa refill(:D)”

Ya udah, toh sekalian nyoba, lagian dah malem dan perut gw dah lapeeeer banget.

Buka menu,”uih harganya…alamak” … iya harganya tuh harga dinner yang harusnya dibeli setelah gaji keluar hehehe .. tapi apa bole buat, gw dah males ngankat pant*t gw buat nyari.

Setelah nyobain, uiiii enak juga… bebeknya tu emang crispy, dah kuahnya itu … enak banget.. anget dan harum. mantap lah, ga rugi deee he…

tapi green teanya mmm gemana ya, enak sih bagi yang menyukai green tea asli ga pake pemanis (alias green tea nya pait heheehehe) jadi kl mo manis jangan lupa minta gulanya🙂. oya satu gelas juga dah cukup bagi gw, ga perlu refill :p

so, gw rekomendasiin kalo ke CiToS cobain d itu bebek peking di mangkok putih. met coba

Comments on: "Peking Duck @ Mangkok Putih" (3)

  1. Ide bagus juga nih ….. Kemarin tanggal 16 itu gue juga kesana tapi makan di Kafe Pisa …. Anak gue lagi pengen es krim sih

  2. menarik.

    trimslow infonya…

    eh, tapi coba deh, bebek yang bukan peking,
    tapi enak dan garing juga…
    namanya bebek goreng pak djoko, di petogogan
    sepiring bebek goreng, sama nasi uduk, sama es teh tawar
    IDR 9.000, kalo mau dateng jangan diatas jam 7,
    pasti keabisan soalnya;)

  3. Hai nyamnyam thanks ya infonya, nanti kalo sempet gw akan survey kesana🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: