Ada Apa di Jakarta?

yap, headline tersebut gw kutip dari kompas.com. Sekitar jam satu, listrik di kantor gw, di Cipete Selatan – JakSel, mengalami penurunan listrik, tau kan yang listrik tiba-tiba seperti mo mati tapi ga jadi. Dari pengalaman sih biasanya abis itu ga lama kemudian listrik benar-benar mati, tapi setelah ditunggu-tunggu ternyata ga mati lampu… yah gw pikir cuma kelebihan beban aja listrik kantor ini.

Tapiiiiiiii ternyata memang ada mati lampu pas siang itu, nah yang mau baca berita lengkapnya silakan baca di kompas.com ini. Dari situ diketahui mati lampu dikarenakan “Gangguan penyaluran tenaga listrik di Gardu Induk Gandul dan Petukangan” sehingga menyebabkan mati lampu di daerah berikut: 

Serpong
Kebun Jeruk
Tangerang
Cengkareng
Muara Karang
Budi Kemuliaan
Ketapang
Kebon Sirih
Dana Yasa
Mampang
Duri Kosambi
Karet Baru
Grogol

wah wah, kena mati lampu lagi, tapi itu ga lama koq. Di beritakan jam 2-an dah nyala lagi.

Semoga ga terlalu serius dan bisa diselesaikan secepatnya yah.

Comments on: "Listrik Padam di Jakarta dan Tangerang 18 September 2006" (2)

  1. Siapa Bilang 2 jam ….. Kemarin rumah gue mati lampu dari jam 2 sampai 7.30 malem …. PLN gila …. makanya duitnya jangan dikorupsi terus

  2. sama… lebih ke selatan lagi… tanah kusir… mati lampunya sampe maghrib… PLN paraaahhh!!! kayak gini kok mo naekin tarif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: