Ada Apa di Jakarta?

Krispy Kreme Jakarta

Setelah gw cari-cari ternyata banyak juga blog yang memuat tentang kehadiran krispy kreme di Jakarta.

Dimana Krispy Kreme?
Saat ini gw taunya ada di Pondok Indah Mall 2 lantai dasar, letaknya deket elevator tapi gw lupa ada di sebelah south apa north, pokoknya deket pintu keluar arah Wisma Pondok Indah.

Krisp Kreme juga ada di Senayan City, kalo yang ini gw ga tau letaknya dimana, baru pengen kesana😉

Harganya gemana?
Dibanding dengan J.Co harganya Krispy Kreme sedikit (bener2 sedikit) lebih mahal, kalo ga salah yang biasa satunya Rp.5800,- dan yang assorted Rp.6200,-. Adanya harga lusinan ga ada setengah lusin.
Harga selusin? lupa😀 nanti gw cek lagi d (dan semoga ingat ;))

Rasanya?
Katanya sih luar biasa hehehe

Tapi ati ati, katanya kandungan gulanya banyak, bisa-bisa obes nanti (katanya ya, ada yang bisa confirm datanya dari mana?), tapi juga segala sesuatu itu jangan berlebihan bukan🙂

Nah yang mau coba silakan serbu Pondok Indah Mall 2 dan Senayan City.

Comments on: "Krispy Kreme Jakarta" (13)

  1. karena deket rumah, gue udah coba dari hari pertama buka! hehe.. jujur ya, enak sih, tapi gue lebih suka j.co, yang ini rasa bule banget, makan satu aja udah pol deh!
    oh ya yang di senayan city belom buka, ada di basement seberangnya j.co

  2. wah harus nyoba nih… grand openingnya yang di pimol heboh bgt kayaknya sampe ada yang rela antri dari malem.
    kalo yang di senayan city bukan di basement tapi di lower ground, basement mah buat parkir doang bu… hehehe…

  3. eh lower ground ya? hehehe

  4. Yep, kandungan gula dan lemaknya tinggi. Mesti hati-hati, jangan sampe ketagihan kayak gue. Hehehe… Skrg udah tobat krn berat badan naik gila-gilaan.

  5. Ini ni yang namanya donat polisi.
    (jangan ngbeyangin polisi sini yang dekil dan polusi-an ya..)
    inget aja film2 hollywood yang ada adegan polisinya lagi nge-tem abis patroli di warung donat, perutnya buncit, mesen buat dibawa sama segelas plastik kopi pait.
    iya. kopinya pait, ga pake gula.
    soalnya donat ini tu udah maniiissss banget.
    jadi emang pasangannya sama kopi pait itu.
    lebih gede lebih padet sih, dibanding J-Co. cuma kalo buat ngabisin, gue mending pilih J-Co deh.. agak lebih beradab gula-nya.

  6. Harga selusin Rp. 52,500 gue cuma suka yang pake Gula doang …. yang lainnya kurang ok

  7. iya, gw dah nyobain dikit punya temen.. gila gulanya banyak gila… ati ati de kl dikasih umpan donat ini😀 tapi entah kenapa gw masih suka ma J.Co.. J.Co crunchy-crunch paling enak dah😉

  8. kalo menurut gue, lebih enakan j.co.. kalo krispy kreme terlalu manis. makan satu aja gue udah ngap2an.. [fyi, gue bisa makan 3 j.co in a row :D]

    tapi paling enak emg yg original.. yang maple and others, biasa ajah..

    telat bgt ya gw ngomentarinnya?? heee, baru nemu blog ini niiyy..

    oot: tambahin kuliner pinggir jalan yg murah meriah tapi enak dooonggg.. mksiiiyyy..

  9. gw lebih suka J.co dibandingkan Krispy kreme( Kemanisan )

  10. Thanks for sharing this information. Really is pack with new knowledge. Keep them coming.

  11. Iyee..maniiisnya ga ktulungaaaan..brrrrrr

  12. Adisti Prisa Ayu Utami said:

    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,

  13. soal rasa semua org pasti beda pendapat,tapi setau saya selain donat, krispy kreme juga ada jual produk laen (rasanya??? asli enak… ) bukan coffee nya ya… tapi cake laennya… yg full coklat… pas d cubit kecil,coklatnya melumer kayak volcano… boleh d coba… rekomendasi saya,abis makan konsumsi air mineral…

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

