Ada Apa di Jakarta?

Jogging Di Senayan

Hari sabtu pagi yang lalu gue jogging di Gelanggang Olahraga Bung Karno Senayan. Konon stadion yang didirikan atas prakarsa Bung Karno tersebut adalah salah satu stadion olahraga terbesar di dunia. Faktor tersebut mungkin menjadi salah satu perhitungan bagi Asian Football Confederation AFC menjadikan Jakarta sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaran Piala Asia 2007 dan lapangan sepak bola Senayan Jakarta ditetapkan sebagai tempat pertandingan final.

Begitu besarnya lapangan sepak bola tersebut sehingga gue hanya mampu berlari mengitari lapangan luar stadion sebanyak tiga kali, itupun campur jalan🙂 Yah, mungkin karena gue juga sudah jarang olah raga sehingga staminanya jadi menurun.

Pada hari libur, sabtu minggu, kawasan tersebut ramai oleh orang berolah raga atau sekedar cuci mata. Kalau gue perhatiin yang paling banyak olah raga di situ adalah perempuan dan tidak sedikit yang cantik, seksi dan berpakaian ketat. Agak masuk akal juga, soalnya perempuan memang suka menjaga kebugaran tubuhnya.

Selain berlari di sepanjang lingkaran luar stadion juga diisi beberapa kelompok yang menyelenggarakan senam olah tubuh. Senam tersebut dipandu oleh seorang instrukstur diiringi musik hip hop yang menambah semangat. Di antara kelompok tersebut ada yang khusus untuk penderita pengeroposan tulang, biasanya diikuti oleh orang tua yang sudah berumur, tapi kebanyakan kelompok kaum muda.

So, bagi elo-elo yang tidak ada kegiatan di hari sabtu atau minggu, sempatkan deh sekali-sekali jogging di sana. Dijamin tidak akan menyesal, olah raga sambil cuci mata.🙂

Comments on: "Jogging Di Senayan" (6)

  1. sabtu minggu rame banget lex di senayan, jadi kurang nyaman untuk olahraga

  2. Kalo gue olah raga disitu cuma hari kerja aja biasanya selasa dan kamis ….. kalo hari sabtu atau minggu kesana cuma buat refreshing mata aja🙂

  3. gw sih biasanya lari satu keliling doank. abis itu nunggu temen ditempat minuman.

    lebih dari satu keliling kayaknya udah nggak kuat. maklum gw sdh nggak muda lagi nih😛

  4. sabtu minggu sih ga usah olahraga di senayan, cukup duduk dan cuci mata😀

  5. salam kenal

    wah asyik juga ya libur bisa jogging
    mo nyoba ah

    thanks

  6. hehhe gw lagi suka jogging di senanyan. lumayan 10 lap.. gak jogging semua sih.. lap 1 jogging.. lap 2 jalan.. lap 3 jogging.. lap 4 jalan santai.. begitu terus.. Lumayan… Sambil cuci mata juga. hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: