Ada Apa di Jakarta?

Monumen Dirgantara - Toegoe Pancoran Djakarta Tempo Doeloe

Kebayang ngga wajah Jakarta sepuluh tahun mendatang seperti apa ya..?

Comments on: "Monumen Dirgantara – Toegoe Pancoran Djakarta" (31)

  1. Mungkin aja 10 tahun lagi jakarta bisa keliatan seperti itu lagi …. kalo belok kanan kearah pasar minggu bisa ke rumah gue tuh🙂

  2. 10 tahun lagi? semoga ga makin ruwet🙂

  3. hahaa..gw juga pernah liat foto itu dulu, jadi inget film benyamin dulu…😛

  4. 10 tahun lagi, tugu pancorannya udah ketutup jalan layang. lah sekarang aja sdh hampir nggak kelihatan😀

  5. wah,, jakarta tuh, skarang dah ruwet, gimana pas 10 tahun lagi?? ,,, tanahnya udah abis.

  6. waaahhh kenapa cuma segitu foto nya ??? mau yang lainnya doooong… semua sudut kota jakarta deh kalo boleh….

  7. Lihat patung menjulang tinggi, dengan perkasanya, sayang rumput2 di sekitarnya kok tidak hijau. Klu bisa hijau semua nambah cantiknya Toegoe Pancoran.

  8. 10 th mendatang moga2 Jkt akan lebih cantik dan menarik touris2 seluruh dunia. Meskipun aku bkn org. Jkt. mengharapkan Jakarta menjadi kota yg bagus,cantik, bersih, maju,damai,aman, me- lambangkan negara Indonesia.

  9. Waahhhh, jakarta 10 tahun ? aduh gak kebayang…bisa lebih nyaman gak ya ?

  10. HM..
    MENURUT KUUW

    TAMBAH GA JLASS LG…
    TAMBAH2 RIBET…..
    ENAKAN DULU…KLW DI LIAT2 C..

  11. gue tau prosesnya ampe jadi jalan layang

  12. Gwe berharap Toegoe Pancoran tetep bisa berdiri kokoh, hingga sepuluh taon yang akan datang, jangan ampe, karena kepentingan bisnis dan elite politik, Toegoe Pancoran di gusur, Capek Deh…

  13. JKT 10 thn lagi? mungkin bakal ada subway,monorail… sistem transportasi modern…dll lah… asal jgn sampe merusak keindahan kota aja.. wuhehehe

  14. hehe..mogamoga aja ga patungny ga rematik..ntar kalo kambuh,,jatoh lagi..huehehe..

    buat patung..smoga kuat menahan terpaan polusi kota..jangan lupa cuci muka..polusi bkin jrawatan..hehe..

  15. Perlu maintenance secara detail biar kuat dirinya, ntar monorail dan busway dibawahnya ada di turun lagi, khawatirnya dia lompat turunnya , pan kasian yang dibawah keinjek bisa penyok. he 3x..

  16. wah,,ga kebayang kalo pancoran tempo dulu kaya gitu,,enak diliat,,sekali ngeliat sampe langit2nya keliatan,,kalo sekarang udah kealingan ma fly over..oya tuh kalo lurus aja jurusan komdak rumah gue tuh,,pas nya di PMI..hehehe..main-main yuk!!

  17. Wah Jakarta tempo dulu yah, kayaknya lebih enak Jakarta jaman dulu deh. Masih gak ada macet gitu. Sekarang, yaaa ampuuun!

  18. haryoko a prabowo said:

    melihat pancoran dimasa lalu (seperti di gambar) rasanya hati terasa suejuuuuuuuuuuk….. tentram…damai…aman dan sejahtera…kalau sekarang…pusiiiiiiiing…mauaceeeet….ruweeeet…

  19. Beda bangett… taun brapa tuh???

  20. ade_kemayoran said:

    busyeet ruar biasa para ahli arsitek dulu buat jakarta tempo dulu begitu indah dan sekarang ngga bisa ngomong dah ………….. macet man ….

  21. ,,jakarta tempo dulu mah gk bnyak bgt polusi , ,
    ,klw skrng udh macet endz pd gk tertip lalu lintas’y..
    truz mau d’apain agy . .?
    ,sy udh gk bs ngomong ap”agy,,
    ,thanxs

  22. tolong aku bawa kesana !! ternyata dulu kau tak serumit yang kukira

  23. Aduuh kpn ya jakarta bisa mewujudkan lg suasana yg bebas polusi sejuk seperti itu? mskipun kini kota sudah maju pesat,ya minimal jalanan jakarte skrng ga bejibun kendaraan sliweran dimane-mane lah,sampe2 skrng aq tu bike to work campus stt-pln gt,healthy n free polution,sabar aje ya patung jgn loncat bunuh diri,tar nambah2 pusing pemerintah,qta kerja same tuk 10 thn kmudian n forever

  24. qta bongkar ajah tatanan kota jakarta supaya nyaman,ya ga….

  25. Kasian tuh patungnya, ga da yg gantiin….
    Dah keram Kaleee,….
    10 thn mndatang berharap ada relawan yg mao gantiin posisinya.

  26. moga2 aja tambah hancur keruwetannya jadi gw gak menyesal gak pernah tinggal di jakarta

  27. Puri Areta said:

    Foto ini amat bersejarah. Anak cucu kita pasti akan tercengang melihat keadaan wilayah Pancoran tempo doeloe. Kira-kira foto ini dibuat tahun berapa ya? Siapa pemilik asli foto ini? Kalau ada yang tahu, tolong infonya ya…dibawah komentar saya ini…terimakasih.

  28. ade aminudin said:

    10 tahun lagi pastinya macet- karena macet oarng2 sedikit yg membeli mobil mungkin dengan sedikitnya mobil yg beredar di jalan raya mungkin saja keadaan jakarta akan kembali lenggang

  29. pancoran 10 tahun lagi tetep aja blum lunas pembayarannya!!!

  30. Bambang Mulyanto said:

    wah kenangan, jd sedih melihat perjuangan Jakarta, sama seperti perjuangan orang tua kita membesarkan kita.

  31. 10 tahun …….mungkin gak ada yang nunjukin lagi mana arah ke tebet ya x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: