Ada Apa di Jakarta?

Lagi-lagi jalanan di Jakarta diobrak-abrik. Di perempatan Velbak (terusan arteri Pondok Indah) sekarang makin parah, setengah dari jalanan ditutup, gak tau mau dibikin apalagi tuh… underpass kali yak. Tau ah… pokoknya bikin macet yang super parah… kampretttt.

Biasanya Gue 45 menit itu sudah sampe Ancol… berangkat dari Pondok Pinang. Sekarang berangkat dari pondok pinang… 1 jam baru nyampe perempatan biadab itu… bangsat tuh, tanggung jawab siapa yak ini? Gue pengen banget komplen… ngepet!!!

Comments on: "Penyempitan Jalan di Perempatan Velbak" (5)

  1. tenang bow,🙂
    kita harus berpikir positif bahwa kemacetan yang sekarang terjadi itu sifatnya hanya sementara dan tujuan akhirnya adalah untuk menata kota jakarta agar lebih nyaman, indah dan teratur.

    hidup jakarta kota gue!🙂

  2. berpikir waras yg bener mah… kalo mo ada pebaikan jalan harus dipikirin jalan alternatif dong.
    lagian underpass, monorail, busway itu harusnya udah 10 tahun yang lalu kaleeee dipikirinnya… payah… otaknya pendek semua

  3. Itu juga jalan pagi2 kalo nganter bini, gw skrg hrs belok kanan di bawah jembatan, pernah coba lewat belakang nggak bow? jadi elo nembusnya dari arah keluar pasar, trus nanti lgs belok kiri sebelom binus.

    Jakarta itu emang gitu, susah untuk berpikir positif, kita liat aja 10 taun apakah membaik? (nih blog bisa jadi bukti) heheheee

  4. sama aja om…malahan lebih parah, karena jalan kebayoran lama itu lebar banget (1 arah doang), jadi bottle neck nya super duper parah.

  5. Namanya juga Jakarta Kota yang sedang Membangun, ya memang seperti itu, sama saja kalo kita melihat kota New York 60 tahun yang lalu, sama seperti Jakarta Kota kite ini.

    Tapi Masalahnya tidak adanya kooedinasi antar instansi dalam melaksanakan pembangunan, jadinya yahhh gitu..(Kesemrawutan) apalagi tingkat disiplin Masyarakat kita masih rendah..

    Intinya Kita Musti SABAR….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: