Ada Apa di Jakarta?

Motor-motor Jakarta

baru denger di radio kalo mulai hari ini (? bener ga) Polda mengadakan operasi Zebra. Operasi ini mengatur agar sepeda motor untuk jalan di sebelah kiri badan jalan dan untuk menyalakan lampu pada siang hari. untuk sementara operasi ini dijalankan di beberapa titik saja. yang gw tau di jalankan di Cawang (MT Haryono), Grogol (ga tau dimana), Jakarta selatan (lupa juga dimana), dan di Jakarta Utara (sama, lupa dimana tempatnya ;p).  Ada yang punya berita lengkapnya?

Kita lihat apakah operasi ini akan menghasilkan sesuatu atau tidak? gw sih demen aja motor jalan di sebelah kiri, gw kadang suka ngeri dengan motor yang suka nyalip kanan kiri, trus juga ada yang jalan di sebelah kanan tapi pelaaaaaaaaaaaaaan banget jalannya… T_T.

Comments on: "Motor-motor Jakarta" (3)

  1. kata temen gw yang pake motor, boros aki gara-gara harus nyalain lampu sepanjang hari😀

  2. itu emang peraturan baru ji, jadi bukan operasi doang. tadi sih masih banyak yg blom nyalain lampu dan masih banyak yang berseliweran di kanan, tengah, dan kiri. pegimane nih pak pulisi?

    cep: bukannya kalo mesin nyala aki nya muter.. ngisi terus, jadi gak abis lah akinya.. cmiiw😛

  3. Aga setuju sih sama tu aturan, abis ya ituu hobby bgt ya motor nyalip kanan kiri gitu, trus paling doyan banget deh ngebut dan nyalip kanan kiri kayak sseett—-nnn, udah gitu kalo nubruk ato nyenggol spion dng kenceng cuma ngelambain tangan ajah, kayak tangannya laku aja dijual!!
    Biarin aja di jalur lambat deh, tempat semestinya motor berada, biar di jalur cepet mobilnya aja. Jadi di jalur lambat sok deh gontok2an motor sama motor, biar tau rasanya kalo sliweran kanan kiri itu nyebelin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: