Ada Apa di Jakarta?

Persija Gagal Masuk Final

Sore tadi PSMS Medan mengalahkan Persija dalam semifinal Piala Emas Bang Yos. Main di kandang sendiri… Lebak Bulus, dan didukung Jak Mania… Persija kalah 0-1 di menit 90. Hmmm… apes deh…

Comments on: "Persija Gagal Masuk Final" (8)

  1. Sebagai orang Medan yang mencari nafkah di Jakarta saya harus bijaksana menanggapi hal ini. Sejujurnya saya gembira karena PSMS berhasil menjadi juara bahkan mencetak hattrick 3x berturut-turut menjuarai Piala Emas Bang Yos sehingga piala tersebut secara permanen akan berdiam di markas PSMS di Medan. Satu hal yang menurut saya menarik dari PEBY ini adalah dijunjungnya semangat sportivitas dan sikap fair dari panitia. Kita tentu sudah tahu bahwa Bang Yos adalah mantan Ketua Umum Persija dan sampai sekarang masih memiliki perhatian terhadap klub sepakbola kesayangan masyarakat Jakarta tersebut tetapi itu tidak menjadi jaminan bagi Persija untuk menjuarai turnamen PEBY.

    Hidup Persija!
    Hidup Jakmania!
    Hidup Sepak Bola Nasional!

  2. hai saya penggemar berat persija,,saya selalu nonton pertandingan kalian loh….
    untuk persija maju terus pantang mundur….
    jangan mau kalah sama yg lain,,klo kemarin2 kalah,besok harus lebih baik lagi…saya slalu dukung persija jakarta…

    salam saya…,jakmania.

  3. Sebagai Anak Jakarta Gw Dukung Tim Kebanggan gw Persija Jakarta dan jak mania tidak boleh rusuh,bagi para tim persija Maju…… Bantai….Lawanmu…. GW sampe mati tetap persija

    By:Anak Kampung Guziiiii
    Kita Pasti Menang

  4. uUuYy gW Peng9emaR beRat pErSija. . .
    gW deMeN b9T nNtoN pErsija kLo lg tNding!!!
    gW sNen9 bgT sM cRa nAk2 perSija maEn…
    bwaT nak2 thE jak wjiB dkUn9 trS nAk pERsijA!!
    CayO pErsiJa,gW sLL da bWat Lo!!

    by,jAk an9EL jTikRamAT
    cAyOoOoOoO……

  5. persija gw the jakmania dari kota serang banten gw kan selalu dukung team kesayangan gw persija jakarta, ayo persija kalahkan lawan-lawanmu bantai persib bandung,,, viking anjing

  6. Buat the jack cari kawan jangan cari lawan lo bukan club sepak bola, salam hangat !!!!!!!

  7. ok berezzzzzzz

  8. buwat Ryanda anggota The Jack Mania, Jaga mulut anda kalo masih Pengen bicara……….

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

