Ada Apa di Jakarta?

Sejak ada busway, banyak orang-orang yang tadinya beraktifitas menggunakan mobil sekarang pindah ke busway. Selain cepat, busway juga anti macet… hehehehhee.

Masalah utama orang-orang tersebut adalah, mereka tetap harus nyambung ke tujuan akhir dengan menggunakan angkutan umum… yang mana kita tau angkutan umum di Jakarta gak ada yang beres… penuh bin ugal-ugalan, blom lagi harus mengalami kemacetan yang luar biasa.

Orang-orang yang tinggal di Jakarta Selatan mengakalinya dengan minta dijemput di seberang Masjid Al Azhar… termasuk Gue😉. Jadi kalo naek busway dari arah kota menuju blok M, mereka turun di halte Masjid Agung. Di sana sudah banyak mobil dan motor pribadi yang menunggu untuk menjemput mereka. Kendaraan-kendaraan tersebut parkir di pinggir jalan yang sebenarnya adalah depan rumah orang.

Gak ketinggalan, seperti biasa nimbrunglah pedagang-pedagang di sana. Ada yang jualan bakwan, somay, gorengan, dan minuman.

Comments on: "Antar-Jemput di Masjid Agung Al Azhar" (2)

  1. Hehehehe… emang bener bow. Temen gw juga gitu.

    Solusinya kembali udah didengung2kan adalah mega tempat parkir.

  2. iya.. kesian tuh orang-orang yang rumahnya di situ. depan pager penuh mobil… hehehee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: