Ada Apa di Jakarta?

Selamat Tahun Baru 2007

Kami dari penyumbang wacana Blog Jakarta Kota Gue ingin mengucapkan selamat Tahun Baru 2007. Semoga di tahun yang baru ini kota Jakarta semakin baik … Amiiiiiiiiiiiiiiiiin🙂

Nah, dimanakah kalian rayakan tahun baru? Warga Jakarta kebanyakan merayakan tahun baru ditempat umum yang telah menjadi langganan acara tahun baru seperti Monas dan Ancol untuk menyaksikan pesta kembang api.

Kebetulan setelah gw merayakan tahun baru ditempat temen, temen gw ngajakin ke Monas. Maka jam 2 pagi itu pergilah kita ke Monas. Gw kira jam segitu Monas dah sepi kali yaaa tapi salah, ternyata pada jam segitu Monas masih tetap ramai dengan pengunjung. Setelah mencari parkir, kita lansung masuk ke dalam area Monas.

Kesan pertama yang saya dapati adalah: “koq kotor banget yaaa, banyak sampah berserakan dimana mana, khususnya kertas koran. Bertebaran kertas koran dimana mana, lalu masih banyak juga yang membuang sampah sembarangan di jalan. Uiiiih kotor dah pokoknya. Setelah berjalan beberapa saat kedalam gw mencium bau tak sedap dari arah depan, oalaaa ternyata bau itu asalnya dari kuda. Iya sih bagus ada delman disekitar situ tapi koq jadi nya bau gitu ya.

Oke lah cuekin aja kuda nya😀 kita pun jalan lagi kedalam dan berfoto foto ria disana dengan tugu Monas sebagai pemandangan utamanya, setelah itu jalan lagi disekeliling Monas.

Apa yang saya lihat disana? banyak orang yang tidur disekitar taman beralaskan koran. oo ternyata dari situ toh sampah-sampah koran itu berasal.

Tapi kalo cuma orang tidur2an ditaman ya gpp lah wajar mungkin mereka menunggu sinar matahari pertama yang akan menyelimuti Jakarta, tapiiiiii yang paling mengejutkan saya adalah sepasang muda mudi yang tidur bareng ditaman tersebut, saling berpelukan dan saling menghangatkan satu sama lain. wah. Gw ga tau apakah pasangan tersebut sudah menikah atau hanya pacaran saya hanya bisa menduga saja. Mereka pun rasanya sudah tidak risih lagi, seakan akan hal tersebut sudah wajar. walah repot, pantesan aja tingkat pertumbuhan manusia di Jakarta sangat pesat😀

Oh iya, pada gerbang sebelum masuk ke dalam area monas dipasang papan pengumuman dengan jelas mengatakan bahwa tidak boleh ada pedagang kaki lima yang berjualan dalam area Monas, tapi koq kenyataannya masih ada aja yang berjualan didalam sana… pedagan2 ini sungguh lihai sekali mengelabui para petugas, atau….. ah entahlah bagaimana cara mereka masuk.

Yah itu lah salah satu sisi kota Jakarta pada malam tahun baru 2 hari yang lalu. Tahun baru kalian bagaimana? apakah meriah dan menyenangkan? atau sebaliknya. Sekali lag, Selamat Tahun Baru 2007.

Comments on: "Selamat Tahun Baru 2007" (1)

  1. selamat taun baru semuanyaaaa….
    malem taun baru gue piket di kantor… hiks…
    malem taun baru kmaren, ancol macet gila2an deh pokoknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: