Ada Apa di Jakarta?

Jalan Thamrin – Sudirman

Kalo yang suka lewat jalan Thamrin Sudirman pasti dah pada tau kalau ada perubahan di badan jalannya. Yap Sudirman-Thamrin telah mengalami pelebaran jalan. Pelebaran jalur ini dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di jalan ini (?!?), standard sekali memecahkan masalah kemacetan. jalur ini macet, lebarin jalannya. jalur itu macet, lebarin lagi. tapi yah gitu macetnya tetep ada.

Di jalan Sudirman sih jalur hijaunya diambil sedikit sehingga jalur cepat sekarang muat 3 jalur. Tapiii kalau di jalan Thamrin jalur hijau pembatas antara jalur cepat dengan lambat yang ada pohonnya dah di sikat. payah dah.

Comments on: "Jalan Thamrin – Sudirman" (4)

  1. solusi jangka pendek… sama kayak otaknya… pendek😛 otak sapa? tau…

  2. jalan dilebarin, motor disuruh minggir ….. untung bentar lagi turun …. =))

  3. salah, jalan dilebarin. motor bentar lagi nggak boleh lewat😀

  4. Thamrin 3 lajur

    semenjak digusurnya pembatas jalur lambat dengan jalur cepat, sekarang ini jalur cepat jalan Thamrin terdiri dari 3 lajur.

    namun, lajur ketiga, yang merupakan hasil gusuran, merupakan lajur dengan jebakan betmen terbanyak.
    gorong gorong yang terdapat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: