Ada Apa di Jakarta?

Sebuah Sudut di Terminal 1

Waiting For You Pada masa ini orang sudah dapat dengan mudah dan murah menikmati perjalan mereka dari satu kota ke kota lain dengan menggunakan pesawat terbang. Ini semua Berkat adanya layanan Low Cost Carrier(LCC) yang disediakan oleh beberapa maskapai penerbangan swasta. Namun pesawat-pesawat ini suka datang terlambat dan penjemput harus meng habiskan waktu lebih lama di Airport terminal 1 ini. Kali ini saya akan membahas suatu sudut di terminal 1 yang bisa anda datangi sambil menunggu kedatangan kerabat anda.

Bagi anda yang pernah mengenal airpot Halim Jakarta pastinya juga mengenal fasilitas berupa anjungan untuk melambaikan tangan pada kerabat yang akan bepergian. Fasilitas tersebut juga ada di terminal 1 Cengkareng. Tempat ini kurang populer di terminal 1 karena orang ternyata tidak banyak yang mengetahui keberadaannya. Padahal tempat ini bisa memberikan pemandangan yang bagus sekali seperti pesawat yang akan terbang, mendarat, sedang di parkir dan juga pemandangan alam yang menakjubkan.

Pemandangan alam yang sangat menarik ini dapat dilihat pada saat matahari terbenam. Sisi yang terbuka disebelah runway pesawat menyajikan warna-warni alam yang bagaikan lukisan. Pada saat-saat ini pesawat terlihat sebagai siluet yang melintasi sebuah kanvas alam dari langit yang kemerahan memberikan pemandangan yang menakjubkan. Bagi anda yang punya hobi foto mungkin akan tertarik dengan keindahan alam yang dipadu dengan deru teknologi yang dapat membawa manusia terbang dari satu tempat ketempat lainnya.

Jadi jika anda sedang menjemput kerabat anda yang datang melalui terminal satu jangan habiskan waktu anda di restaurant tapi nikmati keindahan alam yang terjadi di terminal 1 ini. Tempat ini juga dapat dijadikan sarana edukasi buat putra-putri anda mengenai pesawat dan terminalnya

Comments on: "Sebuah Sudut di Terminal 1" (6)

  1. keren banget ded fotonya😉

  2. Thank you Bowo

  3. Masdm?emang ada terminal 1 di cengkareng?..di blah mananya si??Secara klo ke eprot cuma melesat dengan cepat dan singkat saja sampe ga merhatiin keberadaan terminal 1 di cengkareng..waktu sering ada airshow di cengkareng di terminal 1 gak sih adanya?

  4. terminal 1 itu justru terminal yang pertama kali ada
    jamannya airshow jaman dulu itu yang ada baru terminal 1
    sekarang jadi terminal domestik buat airline swasta

  5. cari aja terminal yang paling jelek de😛

  6. bah, males gw ke terminal… nganterin doang mulu kagak pernah naek pesawatnya .. ngambek ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: