Ada Apa di Jakarta?

Suara Metro 107.8 FM

Rutinitas baru gue kalo lagi di jalan pas pulang kantor adalah dengerin Suara Metro di 107.8 FM. Radio ini bekerja sama dengan Polda Metro Jaya (CMIIW) memberikan informasi jalan di Jakarta.

Setiap sore Mas Seno selalu cuap-cuap untuk menyiarkan informasi jalan yang didapat dari SMS para sobat suara metro dan bapak-bapak polisi. Mas Seno juga selalu memberikan alternatif rute jalan bagi pendengar yang bertanya baik melalui telepon maupun SMS.

Sejak berkantor nun jauh di Utara dan berkendara berpuluh kilometer, informasi jalan sangat berguna banget bagi gue khususnya kalo lagi ada macet akibat kecelakaan dan mobil mogok. Enaknya pula, karena bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, kalo lagi macet gila-gilaan kadang-kadang Pak Polisi membuka jalur 3 in 1 untuk umum dan kita bisa mendapat informasinya dari radio ini.

Uniknya selain tau dan hafal hampir seluruh jalan di Jakarta, Mas Seno juga bisa ngasih info tempat jajanan di Jakarta… hobi makan kayaknya dia… hehehe…

Comments on: "Suara Metro 107.8 FM" (11)

  1. Kang Seno emang mbantu bgt, gw jg suka sms ko wo klo di jalan, tapi udah mbanyak mbangett yg sms ke dia sampe dia udah ganti hp smp 5x lebih gara2 hp nya hang karena smsnya membludak, per menitnya sampe 200an lho, jadi kalo lagi “rusuh” bgt kita dikasi info nya udah telat bgt, segitu hpnya beli pribadi lhoo, gimana sih Pak Pulisi yang laen, dibantuin dong Kang Seno nya dibeliin kek Hp yg canggih gitu, ato yang bisa dipindain ke kompie gitu…Kita yg lagi macet di jalan kan terbantu bgt soalnya..stuju wo?

  2. heh? serius loe hp pribadi… gak modal banget tuh radio… kacrut.

  3. minta alamat email MD nya swara metro donk. itu juga kalo ada. thank’s

  4. hai andi lala.
    pa kabar?
    boleh tahu ga kamu SMP nya dmn?
    aku punya temen namanya andi lala sekolah di 15.
    gmn? bener ga?

  5. aditya syahputra said:

    selamat pagi smunya, komentar ini untuk suara metro n metro jaya n jajaranya? saya sebagai pendengar,ingin menyampaikan kpd atasan2 yg ada di suara metro n metro jaya, anda sudah ada jalur radio yg langsung berhubungan interaktif,saya pendengar suara metro dari awal 2007,saya bangga polisi mempunyai radio interaktif,tp saya heran mendengar untuk mendapatkan berita dari banyak orng mas’senno menggunakan hp n no sendiri, dmn profesionalnya suara metro!!!! anda masih bisa mencari modal ke berbagai pihak, tp kasihan mas senno harus slalu ganti hp?

  6. Pak Polisi saya perhatikan banyak sepeda motor di lampu merah/perempatan sering berhenti melanggar marka jalan dan hemat saya membahayakan mereka maupun pengendara yang lain. Tolong diperingatkan atau ditindak

    terima kasih

  7. suara metro ada webnya ga? kirim ke email saya ya klo ada.. trima kasih
    faris_lopka@yahoo.com

  8. wadu itu radiosuara metro kok sinjalnya belum nantap ya, kan banyak semkali membantu kite2 yg lagi dijalan, tolong dong perkuat sinjalnya, om seno yg ganteng

  9. Sejak tahun 2002 saya terus mendengarkan SM yang pada saat itu masih menggunakan gelombang 911 FM, banyak manfaat yang saya terima dari radio SM yaitu berupa informasi-informasi penting dan kita dapat juga berinteraksi memberikan informasi penting buat rekan-rekan pendengar lainnya, sejak pindah ke gelombang 107,8 FM ini penerimaan sering terganggu dengan siaran stasiun radio lainnya, apa tidak ada solusinya agar siaran SM tetap jernih dan tidak terganggu dengan stasiun radio lainnya, wassallam (P. Nur)

  10. ryan syahraja prima said:

    telah hilang motor saya kawasaki ninja R warna biru metalik B 6055 TUF, TKP komplek gudang peluru barat blok X no. 557 kebon baru tebet jak – sel.
    pada hari sabtu 28 april 2012 pukul 16.00WIB

    jika teman” ada yang melihat atau mengetahui keberadaannya saya minta tolong hubungi saya di 083873694245.

    terima kasih…🙂

  11. ridwan abidin said:

    Kapan suara metro 107.8 siaran radio lagi…?

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

