Ada Apa di Jakarta?

Muse – Live in Jakarta

Muse Live in Jakarta

Comments on: "Muse – Live in Jakarta" (8)

  1. issunya spanjang february masih ada potensi banjir gede lagi jadi ati-ati aja..ntar muse manggung diatas prahu karet lagi, ato di atas gerobak..+D

  2. biar banjir kalo ada yang mau bayarin gue nonton ini gue mau dateng kok😛

  3. masalahnya….Nyang mao mbayarin situ sapa masdm…+D kekekkekee…

  4. ada yang mau gue rampok gaakkk?
    gue rela ngerampok nih buat nonton muse😛

  5. can’t wait for Muse .. biar banjir akan kuhadapi

  6. Aji tuh rela kayaknya dirampok wo, dia kan udah ada dana buat nonton Maliq di Java Jazz..brarti masi ada dana lebih buat lo nonton muse tuh wo..

  7. Sumpah, MUSE KREN ABIS…!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kagak nyesel gw harus ngobral, ngelayanin sejumlah tante2 “haus” buat beli tiketnya hehehe…..🙂

  8. POKOK YA KAGAK NYESL PUNYA KASET MUSE,,,

    SUARA YANG KEREN ABISS,,,

    KAPAN LAGI MUSE TAMPIL DI INDONESIA??????,,,,,,,,,

    AKU TUNGU LOOOOO!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: