Ada Apa di Jakarta?

Java Jazz Festival 2007

Java Jazz Festival 2007

Bagi warga Jakarta penikmat musik jazz, nikmati suguhan festival musik Jazz selama 3 hari berturut turut dalam acara Java Jazz Festival pada tanggal 2,3,4 Maret 2007.

Acara JJF ini menampilkan para musisi jazz dalam waktu yang bersamaan di ruangan (beberapa terbuka dan beberapa tertutup) yang berbeda-beda, jadinya emang ga mungkin kita dengerin semuanya. Jadinya kalo mau nonton acara ini persiapkan dengan baik siapa-siapa aja yang pangen kalian tonton.

Sama seperti tahun lalu, tahun ini juga akan ada musisi jazz international papan atas yang akan mengisi, diantaranya adalah Chaka Khan, Sergio Mendes, Level 42, Gino Vannelli, dan musisi jazz yang paling gw nanti nanti performanya, Jamie Cullum(YAY! ^^).

Harga tiket tampaknya mengalami kenaikan semenjak terakhir gw nonton JJF ini. Untuk pembelian tiket harian yang awal (early bird) dikenakan Rp. 300,000. Untuk harga tiket selengkapnya bisa dilihat disini.

Jadi, bagi kalian yang ingin mendengar acara ga pake GONJRENG GONJRENG GONJRENG ato AJEB AJEB AJEB datang yuk ke sini rame rame.

Comments on: "Java Jazz Festival 2007" (5)

  1. ah paling aji cuma mo nonton maliq tuh, loe kan ngefans bgt ama vokalisnya ;P

    muse… jjf… semua pas gue lagi gak ada duit… eh… kapan gue pernah ada duit yak? gak pernah deng…

  2. itu siapa ya bow? kayaknya pernah denger ;p

  3. wah, seneng deh java jazz festifal datang lagi…
    gw nonton yang hari minggu, special shownya jamie cullum…
    Gile, duit gw sebulan abis buat nonton dia, tp gpp, gw ngefans banget sm diaa..

  4. hahahaha.
    gw gag bisa nonton java jazz!!
    *sebel

  5. Oh wait. Yes, I have. I’m sorry, but I just don’t have it in me right now to type it all out again. Besides, it was just ramblings anyway. You didn’t want to hear me go on and on about this, right?

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

