Ada Apa di Jakarta?

Enaknya jadi Orang Kaya

Gimana gak enak punya duit segunung… bisa beli apa aja yang kita mau… bahkan bisa bangun mall. Kalo bangun mall gak usah pake mikirin lokasinya strategis atau gak, semua bisa dibikin strategis dengan uang… apa sih yang gak bisa dibeli di Jakarta?😛

Kalo ngerasa lokasi mall nya kurang strategis karena gak ada puteran balik untuk kendaraan dari arah berlawanan, tinggal keluarin uang… dan satu lajur jalanan pun bisa jadi milik kita, kayak mall yang ada di Asia Afrika ajeeee. Satu lajur jalanan dikorbankan demi mempermudah kendaraan masuk ke area mall.

Tapi gimana caranya supaya kendaraan2 tsb bisa dengan lancar masuk ke area mall ya kalo jalanannya rame banget… bisa2 banyak kecelakaan lagi. Jangan takut… lagi2 uang bisa menyelesaikan semua masalah, kalo tadi dah beli jalanan sekarang kita tinggal beli lampu merah. Hanya dengan menjentikkan jari tangan (plus ngeluarin uang pastinya), kita bisa nancepin lampu merah tepat di depan pintu masuk mall kita. Gak peduli walopun lokasinya di tikungan dan banyak bikin orang kaget tau2 ada lampu merah pas lagi belok dengan lancar. Gak peduli juga kalo lampu merah itu bikin jalanan lebih padet dan laju kendaraan tersendat, yang tadinya kepadatan dan ketersendatan tsb cuma ada di belokan Universitas Moestopo, sekarang ditambah di depannya dikit.

Yaah.. mau gimana lagi? rakyat kecil hanya bisa ngedumel dan gondok dengan kelakuan orang2 kayak gitu. Gak tau harus ngadu ke siapa, yang ngaku2 wakil rakyat Jakarta juga kayaknya diem aja gak bisa berbuat apa2… atau mereka juga sudah dibeli? Gak tau yaaa… namanya juga Jakarta… hmmppfff… enaknya jadi orang kaya.

Comments on: "Enaknya jadi Orang Kaya" (8)

  1. anggota DPR nya lagi sibuk ngurusin laptop😀
    jadi mana kepikiran untuk urusan macet.

    lagian semenjak jadi anggota DPR mereka sudah nggak pernah lagi kena macet, setiap mo jalan pasti dikawal patroli jalan raya😛

  2. Hmm ya enaklah, siapa yang ga mau. Tapi kalo jadi kaya dengan cara ga lumrah, itu yang ga enak😀

  3. hahaaa… gw juga agak sebel liatnya, udah jelas tuh money talks!!!

  4. kalo macet di depan moestopo pas ada mahasiswi yang cantik dan bohay gue rela2 aja kok …. lumayan buat cuci mata ….😀

  5. maka itu jadilah orang kaya😉

  6. mari mencari uang sebanyak-banyaknya😀

  7. siapa bilang anggota DPR kita orang-orang kaya? mereka cuma hidup pas-pasan aja. pas butuh duit, ada yang ngasih amplop. pas butuh komputer, ada yang kasih laptop. pas mau liburan ke luar negeri, ada studi banding. hehehe..

    salam kenal.

  8. jadi org kaya emang enak,,,tpi susah klau lagi di tempat tidur,,,(abis kebanyakan mkir korupsi sih)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: