Ada Apa di Jakarta?

Burger King

Yap, berita bagus bagi fast food mania. Burger King hadir lagi nih di Jakarta setelah sekian lama menghilang.

Dimana sih bukanya? di Senayan City.

Berita yang beredar ngantrinya parah !! bahkan sekarang sekarang ini masih parah (ini masih katanya loh :D). Jadi nya kalo  mau ngantri Burger King dalam waktu dekat ingat bawa perlengkapan hiburan. IPod kek, gameboy, PSP, bola bekel, catur, kartu. Bawa cemilan juga, pan ga enak kalo ngantri lama trus pingsan karena nahan lapar.

OK, selamat ngantri.

Comments on: "Burger King Hadir Kembali" (7)

  1. hiks.. gue blom sempet2 ke senayan city lagi.. pengen nyobain whopper nya… hmm.. sluurrpp..

  2. Hadir Kembali atau Kembali Hadir?

  3. skrg udah ga ngantri lagi kok hehehe mungkin uda pada bosen kali yahhh… beberapa sodara gw bilang enakan Burger Spot yg ada di Plaza Indonesia n Lippo Karawaci itu, yg paling mahal..apa yah namanya…lupa hehe pokoknya menunya cuma 4 n itu yg paling mahal, 25-an or something.. tp enakkkk bangeetttt

  4. sempat lunch di BK Plaza Indonesia,,,menurut lidahqu biasa ajaa,tempatnya kurang nyaman, krna untuk markir mobil terbatas, ruangan ga mencukupi dan tidak nyaman…kenapa orang kita selalu mengelu-elukan semua yg berbau western?

    yang namanya burger dan fries, rasanya ya sma saja, cuma paketnya yg dibuat semenarik mungkin..
    org2 yg kesana tidak berasal dari semua kalangan, yg saya temui adalah kalangan menengah ke atas,, hmmm, padahal di negara asalnyaa, si Raja Burger ini ga lebih dari drive thru fast food aja,,,

  5. Belon pernah nyoba Edola Burger ? Cobain dech…produk Endonesia asli

  6. untuk edola…..kenape loe?kita lagi ngebahas burger king tauuuuuuuuuuu………(kasian amat sih loe kurang kerjaan)

  7. mas tolong saya dong…. kepingin nyoba produk king burger nih tp ngak tau di mana,bleh minta alamat + no tlp yg bisa saya hubungin untuk jakarta utara sampai pusat please……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: