Ada Apa di Jakarta?

Tornado

Hari Sabtu/ 9 Juni kmaren gue mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu orang yang pertama nyobain Tornado… wahana baru di Dunia Fantasi, Ancol. Lebih tepatnya sih jadi kelinci percobaan di uji cobanya Tornado… hehehe.

Setelah iklannya muncul di mana-mana (jiyeehh) bahwa Tornado akan launching pada hari Minggu/ 10 Juni 2007, semalam sebelumnya… kita karyawan Ancol (banyakan sih karyawan Dufan) dapet kesempatan menjadi yang pertama nyobain Tornado sekaligus uji coba.

Awalnya rada-rada takut ngeliat yang laen dah pada naek duluan, tapi lama-lama ngerasa… kalo yang laen (kebanyakan cewek-cewek pula) aja berani masa gue gak berani. Akhirnya gue memutuskan ikutan nyoba bareng Mas Enang… asst. produser nya RCTI yang lagi standby di lokasi Tornado untuk persiapan pesta musik Launching Tornado.

Dan ternyata… eng ing eng… gak seserem yang gue bayangin. Setelah duduk dan memakai pengaman, tangga tempat kita berpijak perlahan turun yang menjadikan jarak anatara kaki kita dan lantai (tangga) semakin jauh. Jadi sebelum wahana bergerak pun kita udah berasa duduk melayang karena kaki kita melayang.

Pelan-pelan Tornado mulai bergerak.. gerakan awal adalah naik ke atas perlahan lalu mulailah kita di angkat, di banting ke bawah, di puter-puter, dan di kocok-kocok miring. Gak cukup itu aja, Tornadonya juga sengaja diberhentiin sesaat pada saat posisi kita miring dan terbalik (kepala di bawah).

Tapi seperti yang gue bilang sebelumnya… gak seserem yang gue bayangin karena gerakan berputarnya itu gak terus-terusan tapi kadang-kadang aja… masih lebih serem kicir-kicir. Atau bisa juga karena waktu uji coba gue cuma kebagian waktu 1,5 menit doang… pas besoknya (pas launching) gue sempet ngitung durasi permainannya adalah 2 menit 50 detik.

Bagi yang penasaran… dateng aja ke Dunia Fantasi, Ancol dan langsung nyobain Tornado. Dijamin seru lah… dan jangan lupa… EKSPRESIKAN ADRENALINMU !!!

Comments on: "Tornado" (6)

  1. wiiiiiiii, seruuuuuu… nanti dah dicobain kl kesana lagi. ngomong ngomong ngantrinya panjang ga bow?

  2. hari pertama launching antrinya gila2an.. panjang bgt. pada penasarankali yak orang2?

  3. ko gue liatnya ajah dah eneg banget yak…:D dah eneg ngantri.. dan eneg naeknye… lalu pulang kerumah dari ancol… wah jauhnye bikin eneg huehueheuheu:mrgreen:

  4. Mau dong tiket gratis-nya ….šŸ™‚

  5. Bow, ngga ada fotonya nih?

  6. stuju ma masdm, mao dong gratisannya, sama kayaknya ulang taun belon traktiran nih wo.. =D (hihihihi…gratisan dmana2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: