Ada Apa di Jakarta?

Jakarta Lengang

Udah lebih dari 3 minggu ini Jakarta lengang… khususnya kalo pagi. Kerasa banget waktu pergi ngantor, biasanya telat dikit aja macetnya dah ampun-ampunan… sekarang gak lagi… dan ini semua berkat libur sekolah… llibur tlah tiba… ibur tlah tiba…  Sebegitu pengaruhnya yah anak-anak sekolah di Jakarta.

Tapi sayang, Senin besok anak-anak sekolah dah mulai masuk… dan ini adalah tahun ajaran baru, jadi jalanan pasti lebih macet dari biasanya, karena pasti banyak orangtua murid yang nganterin anaknya ke sekolah pertama kali… kayaknya mendingan naek busway deh Senin besok😉

Comments on: "Jakarta Lengang" (4)

  1. kapan jakarta lengang?

    Cuma ada 2 kondisi yang mengakibatkan Jakarta akan menjadi nyaman untuk berkendara
    ketika long weekend (antara lain ketika lebaran, dan cuti masal, libur kejepit).
    ketika anak sekolah libur.
    masa’?

  2. Salam kenal…(Indonesia)
    Numpang promosi nih!
    Ada yg mau kuliah dengan beasiswa? Belajar Wirausaha?
    Main ke blog kampusku – Makasih ya!

  3. emang rada sepi..buktinya, gw sekarang berani berangkat jam 7.30 (pos pengumben lewat pejompongan) nyampe kantor (sekitar monas) jam 8an.
    Senin depan? dijamin macet abissss!!!
    *mudah2an nggak*

  4. anak2 sekolah masuknya jam 7 tapi macetnya bisa sampe jam9, nge BT in banget!!!

    tau ga knapa? ya kendaraan pribadi ortu mereka!!!!
    knapa ga naek angkot aja siiii….

    apalagi gara2 parkiran sekolahan anaknya penuh, mereka parkir di pinggir jalan, aduuuuuuuh!!!!:(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: