Ada Apa di Jakarta?

Jakarta Seaside Festival

Desember 2007 terlihat lebih semarak di Jakarta, Banyak bangunan gedung (mall, perkantoran, Hotel dll) serta perumahan, menghias diri dengan aneka lampu warna warni, semua itu dikarenakan Bulan ini adalah penghujung Tahun untuk menyongsong tahun baru 2008 serta dilengkapi dengan ekpresi kebahagiaan sebagai warga Jakarta untuk merayakan Natal. Di Bulan ini juga kalendar terlihat lebih berwarna dengan adanya libur panjang karena cuti bersama Idul Adha 1428 H dan Natal, yang dilengkapi dengan libur sekolah semester I tahun ajaran 2007/2008. Masyarakat pun sibuk menyiapkan diri untuk merencanakan liburan.

Tempat liburan keluarga favorit di Jakarta, Ancol Taman Impian siap menerima kunjungan masyarakat yang ingin menghabiskan liburan Akhir Tahunnya, terlebih Ancol merupakan kawasan rekreasi yang dapat dinikmati seluruh keluarga, tua dan muda, dengan kelengkapan fasilitas rekreasi, resort dan kulinerinya, yang tersempurnakan dengan kemudahan aksesibilitas, karena lokasi strategis, mudah di akses dengan kendaraan pribadi maupun umum (Bus Transjakarta, Kereta Api, dan Ankutan Umum).

Ancol yang terletak Di Pantai Utara Jakarta, berdiri di atas areal 552 hektar tercatat dalam menyambut akhir tahun selalu dikunjungi ratusan ribu orang dari JABODETABEK dan Berbagai Daerah, dan untuk menyambut ledakan pengunjung tersebut Ancol akan menampilkan “Jakarta Seaside Festival”, sebuah rangkaian acara, mulai dar tanggal 20 Desember 2007 di Atlantis Water Advenmtures dan Gelanggang Samudra Ancol akan ditampilkan International Show EURO SILK DANCE di Atlantis dan AUSTRALIAN UKRAINE AERALIST di Gelanggang Samudra, demikian disampaikan oleh Falaah K. Djafar, Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk (pengelola kawasan terpadu rekreasi, resort dan property Ancol).Falaah menambahkan “Jakarta Seaside Festival” di Ancol terdiri dari empat suguhan konsep besaran, yaitu Konser Musik (Pop & Dangdut), Pertujukan Budaya / Ethnik (Jawa, Betawi, Bali dll), Pesta kembang Api dan SPORTMATAZZ PUBLIX SOUNDKomunitas Clubers R&B, Deep House, Progresive, Retro, Trance), Extreme Sport (Bikers, BMX, Breakers). Pesta Kembang Api Ancol merupakan suguhan yang selalu di nanti pengunjung Ancol, karena memiliki konfigurasi dan efek yang tidak ada duanya di Indonesia, karena dukungan efek pantul dari air laut. Serta pengunjung pun dapat menyaksikannya dari sepanjang pantai Ancol.
Acara Ancol tersebar di beberapa lokasi, dan pengunjung memiliki kebebasan penuh memilih acara sesuai dengan selera untuk merayakan pergantian tahun bersama keluarga, kerabat dan sahabat di Ancol. Tercatat bahwa Samson, Nidji, Drive, Kangen Band dan banyak lagi artis pop akan tampil di Panggung Pantai Carnaval, dan Inul Daratista, Ira Swara, Ikke Nurjanah, Denada, dan lain-lain direncanakan akan menghibur pengunjung di Panggung Ex. Teatre Mobil.

Khusus untuk memudahkan pengunjung, Ancol akan membuka dan mengoperasikan satu Gerbang Baru di kawasan Pantai Carnaval, sehingga pengunjung yang ingin menyaksikan Konser oleh artis pop Papan Atas Indonesia dan berpesta Kembang Api di Panggung Utama dapat langsung ke Pantai Carnaval melalui Gerbang Carnaval ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
Sdri. Sofia Cakti (Opie) – Corporate Communications PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, di nomor telp 021.6454567 pesawat 6789 – www.ancol.com

Comments on: "Jakarta Seaside Festival" (8)

  1. bakalan banjir gak Bow?

  2. ancol mah gak akan banjir kalo air laut gak pasang, tapi yang banjir jalan menuju ancolnya… hehehe…

  3. Ah biarin aja banjir yang penting asyiiiik….

  4. Kalo bisa jangan banjir lagi ya…..

  5. hahaha…blog nya bagus!! terima-kasih infonya!!!

  6. woy lo kalau ada acara music gw sewain alat2 band dan sound systemnya sekalian panggung apa mau rigging gw juga ada,dan juga gw ada lighting.masalah harga bisa di atur.gw tunggu kabarnya oke bos…

    atau lo hub gw aja di(021)92285288/085694584489

    thaks ye…..

  7. I’m gone to convey my little brother, that he should also pay a quick visit this web site on regular basis to obtain updated from hottest reports.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: