Ada Apa di Jakarta?

Jakarta Sejuk?

Hari Kamis kmaren gue kedapetan tugas talkshow di Megaswara Cipanas. Bukan soal talkshownya yang pengen gue bahas di sini tapi udara di Cipanasnya… sejuk banget, ya iyalah… wong puncak gitu lho.

Baru turun dari mobil gue langsung bilang sama temen gue, loe hirup tuh udara sebanyak-banyaknya… di Jakarta gak akan nemuin udara sejuk dan fresh kayak gini… heehehe..

Mungkin kah Jakarta bisa sejuk? gak mungkin kali yak!

Comments on: "Jakarta Sejuk?" (4)

  1. ehhe..
    dibotolin aja udara cipanasnya.. untuk dibawa pulang ke jakarta😀

  2. jakarta masih punya kok beberapa titik yang berhawa sejuk..cuma saya ragu titik-titik itu tadi bisa bertahan dalam waktu lama..

  3. jawabannya: “sudahkah Anda menanam, atau setidaknya melestarikan satu pohon sepanjang bulan ini?🙂

  4. indonesia masih punya banyak tempat yang gak kalah indah nya sama puncak lho!!! ^^
    visit borneo -)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: