Ada Apa di Jakarta?

Fenomena Aneh di Jakarta

Hari Rabu kemarin jam pulang kantor jalanan Jakarta parah banget, khususnya Jakarta Selatan. Gak tau kenapa malem itu semua jalanan menuju arah JakSel macet total. Ngalamin macet yang gak biasa ini, gue langsung sigap mindahin chanel radio ke Suara Metro… tapi ternyata radionya diam seribu bahasa, Suara Metro gak siaran ato ngalamin gangguan teknis ato kenapa gue gak tau. Akhirnya gue cuma dapet info jalanan dari JakFM, yang mana cuma laporan kemacetan dimana-mana tanpa ada yang ngasih info penyebabnya… emang gak ada yang tau kali yeeee.

Jadilah perjalanan gue dari Ancol ke Tanah Kusir memakan waktu 2.5 jam. Biasanya 1.5 jam dah nyampe kalo jam pulang kantor.

Oh Jakarta…

Comments on: "Fenomena Aneh di Jakarta" (2)

  1. Ternyata akibat air kiriman dari Bogor, tanggul di sekitar Gandaria jebol dan bikin macet jalanan sekitar situ. Imbasnya lumayan luas juga.. macet di beberapa ruas di Jakarta Selatan.

  2. kirain cuma aku doang yang “masih” ngerasa aneh sama kemacetan di Jakarta. Padahal kita semua udah tau kalo ibarat persamaan, Jakarta tu berbanding lurus dengan kemacetan. Itu udah konstantanya deh. hehe.. Tapi, teuteup ya, “takjub” (baca: kesellll) kalo perjalanan rumah-kantor-rumah terganggu kemacetan.. au deh, kapan ilangnya tu macet.. *shrugged shoulders*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: