Ada Apa di Jakarta?

Police Academy Stuntman Show

Comments on: "Police Academy Stuntman Show" (7)

  1. Harus ditonton deh nih acara, nyesel kalo kelewatan😉

  2. Gokil banget man….!!!!
    gw baru pertama kali liat aksi gila kaya gitu

  3. Sampe sekarang aku masih heran! Kok bisa ya???!!!
    Itu beneran mobilnya gak pake alat biar miring?!!!
    Kukira cuman ada di tipi!!!
    Kayak James Bond!

    Nonton lagi boleh yak!

    Kasi gratisannya donk!!!

    HEBAT euy!!!!

  4. gw jual tiketnya hehehe

  5. devri 412 said:

    Sumpah! Itu acara show palin keren di tahun ini untk jakarta. Terutama untuk negeri kita. Indonesia raya.

    ju2r! Gw ngerasa ga cukup 1 kali nonton.
    klihatannya gw harus nonton itu terus. sampe gw bisa kaya mrk.

    Tapi sayang tiketnya mahal bgt.
    Tapi juga ga pa2lah biar mahal, yang penting puuuuaaaaaaaaaaaaasss bgt nontonnya!
    ampe kebawa mimpi!

    Pesan gw buat para sutradara di indonesia. Ayo teman! Kita bangkit! Udh wktnya kita harus bikin film action yang pake efek keren sprt police academy stuntman show itu.

    Nah mumpung mereka masih ada, cobalah cari tau gmn caranya melakukan itu smua. dan bagaimana belajarnya!

    Gw yakin Indonesia bisa!

  6. devri 412 said:

    Satu lagi donk!
    Buat sutradara film Liar.
    Lo bikin filmnya keren bgt.
    Pengambilan gambarnya pada saat balapan itu udh cukup keren.

    Nah, itu bertanda produksi film indonesia mampu membuat film action yang berkualitas seperti police academy stuntmat show. udh ga usah pikirin bujetnya! klo filmnya di olah dgn bgs pasti balik modalnya gede jg.

  7. Hebat, seru! Don’t miss it!

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

