Ada Apa di Jakarta?

Lagi-lagi warga Jakarta harus nyiapin lilin extra di bulan Juli ini karena PLN berencana melakukan pemadaman listrik bergilir.

Daerah yang terkena dampak pemadaman:

Jumat/ 11 Juli 2008 (15.00-22.00 WIB)
Jl. Grandvile Daan Mogot , Taman Sepatu, Taman Ratu dsk, Komp Bapenas, Jl Raya Tomang, Pulo Macan dan sekitarnya, Komp Binamarga, Jl Tanjung Duren dan sekitarnya, Mesjid Jami Al-Jihad Komp BDN Pesing, Kav Polri Jl. Jelambar Raya dsk, Apartemen Mediterania Tanjung Duren dan sekitarnya, Jl Kapuk Raya, Jl Kapuk Peternakan dsk, Kapuk Raya, Kapuk Cendana, Kapuk Utara dsk, Jl. Way Bessy, Tj. Duren Timur 2, Jl. Arjuna Selatan, Kemanggisan dsk, Jl. Anggrek 3 Kemanggisan, Tomang City, Jl. Yunus 3 Kby, Slipi, Kb Jeruk dsk, Jl. Taman Kedoya Baru, Jl. Raya Kedoya dan sekitarnya.

Jumat/ 11 Juli 2008 (08.00-15.00 WIB)
Jl. Kamal Muara, Kaw. Pergudangan Miami, Kp. Dadap, Tegal Alur Ckrng dsk, Jl. Juru Mudi, PT.Polyster, Kp.Rawa Bebek, Batu Ceper tangerang dsk, Jl. Menceng Tegal Alur, Kp. Kbn Besar, Bt. Ceper, Kapuk, Kamal CKR dsk, Perum. Taman Kencana, Pergudangan Miami, Kapuk Kamal Cengkareng dsk, Villa Jombang, Villa Bintaro Indah, Jl. Rajawali Bintaro dsk, Jl. Raya Pd. Betung, Pesanggrahan, Ulu Jami, Bintaro, Kp. Utan Rempoa dsk.

Alasan pemadaman:
Sehubungan dengan adanya pekerjaan pada instalasi gas milik BP West Jaya tanggal 11 s.d. 25 Juli 2008, yang mengakibatkan berkurangnya pasokan listrik dari pembangkit muara karang dan tanjung priok, dengan sangat terpaksa PLN harus memadamkan listrik di beberapa lokasi (kecuali instalasi vital dan pelayanan umum)

source: http://plnjaya.co.id/pemadaman/info_padam.asp?IdM=33

Comments on: "Pemadaman Listrik Bergilir" (4)

  1. PLN emang sip,
    gerombolan orang pinter-pinter.

    sayang pinternye cuman untuk ngatur pemadaman
    bergilir aje…

    terusin aje ya.

  2. Terasa Bete !!!!
    Bosan !!!
    Pokoknya !!@@##
    Aaargrr….
    Tak bisa di ungkapkan dengan kata2
    Yang di karenakan kejadian mati lampu
    Don’t worry mungkin lagu nih bisa temenin kamu buat hilangin bete.
    So download aja di

    http://www.ziddu.com/download/1696804/MatiLampu.mp3.html

    atau

    http://www.myspace.com/mixerband

    jangan lupa kasih comment ya

    saran dan kritik dari kamu

    sangat berharga buat kami

    salam kenal aja

    tq

    mix3rband@yahoo.com

  3. nama wajib said:

    PERCUMA saja klo kt terus bicara ‘parah-nya’ negara kt yg tercinta ini. Krn mmg pemerintah kita TIDAK MAU m’p’baiki sgala sesuatu. BUKAN tidak bisa. Byk org pintar yg duduk di pemerintahan, tp mereka mmg TIDAK MAU m’p’baiki ini semua. Mrk sudah sgt sibuk cari kesempatan slama mereka menjabat disana.

    SARAN sy:
    bila ada kesempatan utk pindah ke luar-negeri, kejar itu! Mgk sy terdengar spt main2, tp coba aja kt renungkan knp kt msh mau b’tahan dinegara kelahiran kt ini? Apa kt jg mau anak2 kt ngalami semua ini? Rasanya alasan plg kuat hanya: Krn smua sodara2 kt ada disini.

    Yah, ini hny sekedar SARAN bila kita semua ingin hidup yg lebih baik. Walau tgl di LN jg ada tantangan hidup yg berbeda.

  4. atau.. ada alternatif laen om/ tante…
    generasi kita dan di bawah kita gak bole kayak pejabat2 sekarang, kita harus bisa membangun Indonesia tercinta ini… gue masih optimis kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: