Ada Apa di Jakarta?

Slam Dunk vs Motor Action

Slam Dunk vs Motor Action

Yo…..Yo …..Yo…. ada adrenaline sport show di DUFAN, kamu bisa ngeliat secara live akrobatik basket ball versus trial motor show, yang di datengin langsung dari Slovenia & Australia (International Show neeeh), kalo kamu tahu BMX Freestyle… ini hampir sama, tapi ini pake motor man!! Namanya MOTOR ACTION… atraksinya GILAAAAAAAA, KEREEEEEEEN abbbiz… bener2 naikin adrenalin kamu… Dengan beli tiket DUFAN, kamu udah bisa ngeliat atraksi ini.

Show mulai dari tanggal 20 Desember 2008 sampe 4 Januari 2009; ada 3 kali show per hari, jam 14.00, 16.00, 18.00; cuma ada di Hall Ramashinta DUFAAAAAAAAAN… !!

Yo, yo, yo… penting banget neh buat dateng ke DUFAN, kamu gak bakalan nyesel deh…

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi di 021-64712000
Acara ini juga di dukung oleh : Bank BNI

Comments on: "International Show “Slam Dunk vs Motor Action”" (3)

  1. ntar deh kapan-kapan kalau punya duit main ke jakarta

  2. Dangstars said:

    enak ya jakarta..semua ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: