Ada Apa di Jakarta?

Sekarang sudah tanggal 3 Januari, Senin besok anak sekolah sudah masuk. Apakah mereka sudah harus masuk pk. 06:30 sesuai peraturan daerah? Kesian yah… anak sekolah dikorbankan demi mengatasi kemacetan lalu lintas. Jaman dulu aja waktu gue masih SD, masuk pk. 07:00… pk. 06:15 sudah dijemput sama mobil antar jemput sekolah. Lha kalo sekarang masuknya tambah pagi, mau berangkat jam berapa tuh? Trus di sekolah juga pelajaran pertama pasti gak bisa konsentrasi… masih ngantuk. Yang ada kualitas belajar mengajar akan terganggu.

Pemerintah kok kayaknya gak terlalu peduli sama pendidikan ya? padahal pendidikan adalah investasi serius demi kemajuan bangsa di masa mendatang, kok malah dijadiin kelinci percobaan demi mengatasi masalah yang kita semua tau… masalah kemacetan lalu lintas di Jakarta sudah sangat kompleks dan butuh solusi yang terpadu… bukannya solusi perintilan seperti pengaturan jam masuk sekolah dan kerja.

Mudah-mudahan pemerintah sadar dan punya ide yang lebih baik untuk mengatasi semua masalah di Jakarta tercinta ini.

Comments on: "Jakarta Tidak Serius Mengatasi Kemacetan Lalu Lintas" (1)

  1. memang benar, bukan solusi juga dengan merubah jam masuk sekolah dan kerja. ini lah yang menjadi msalah utama bagi gurbernur jakarta. semoga jakarta akan selalu menjadi yang terbaik.

    GPS Tracking Orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: