Ada Apa di Jakarta?

Tanggal 14 Februari 2009 akhirnya koridor VIII Lb. Bulus-Harmoni yang sudah lama terbengkalai itu mulai beroperasi. Satu lagi alternatif berkendaraan umum bagi masyarakat Jakarta.

Pas hari Senin-nya gue berangkat ke kantor, masih terlihat banyak mobil pribadi menggunakan jalur busway tersebut.. blom steril nih kayaknya, yang mana pasti akan menghambat laju bus TransJakarta.

Baca-baca koran… denger-denger radio, ada pro dan kontra… ya wajar lah, semua proyek baru juga pasti gitu. Pro-nya… busway koridor VIII ini mengakomodir penumpang di sekitar Lb. bulus sampai menuju Harmoni. Kontra-nya… gak laen dan gak bukan… bikin macet… kalo ini yang komplen pasti dari pengemudi kendaraan pribadi… heheheh…

Sempet denger juga kalo koridor ini cuma sampe Daan Mogot, setelah itu harus ganti dengan yg koridor Kali Deres-Harmoni… tau deh bener ato gak.

Gue cuma bisa berharap, mudah-mudahan pembukaan koridor VIII ini akan lebih banyak manfaatnya bagi masyarakat Jakarta daripada mudharatnya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: