Ada Apa di Jakarta?

Archive for Mei, 2008

12 Mei, Sepuluh Tahun yang Lalu

*Seharusnya gue nulis ini 18 hari yang lalu

12 Mei sepuluh taun yang lalu, walopun gue gak ada di lokasi pas kejadian tapi gue sempet ikutan siangnya. Dari situlah semua ini berawal… reformasi (katanya). Dengan memakan korban 4 mahasiswa Trisakti yang sampe sekarang menurut gue kasusnya masih gelap, diikuti kerusuhan massal, sampe tragedi semanggi, akhirnya runtuh juga kediktatoran orde baru.

Tapi ternyata kehidupan bangsa ini gak lebih baik, semua serba mahal dan susah. Sia-sia kah pengorbanan pahlawan reformasi kita?

12 Mei 1998… Kami gak akan pernah lupa (paling gak, gue yang gak akan lupa)

Iklan

Daughtry ke Jakarta?

Gak tau nih bener ato gak. Pertama liat di Jakarta Concert, trus cek langsung ke official website nya Daughtry. Liat sendiri di bagian event 😉

Daughtry Concert

Police Academy Stuntman Show

Police Academy Stuntman Show

BBM Naik

Sepulang dari dinas, sepanjang perjalanan dari airport ke rumah ngeliat antrian mobil cukup panjang disetiap pom bensin yang bikin jalanan makin macet. Ternyata kebijakan menaikkan harga premium jadi juga dilaksanakan. Mulai tanggal 24 Mei, harga premium jadi Rp. 6,000.

Apesnya tanggal 24 Mei pagi pas mau berangkat kantor, mobil gue bensinnya abis seabis-abisnya. Ngisi 200 ribu cuma dapet 33.33 liter… hiks…

Rakyat Indonesia… nasibmu kini…

Indo Dance Music Festival

Indo Dance Music Festival

Awan Tag