Ada Apa di Jakarta?

Archive for Januari, 2009

Jakarta Tidak Serius Mengatasi Kemacetan Lalu Lintas

Sekarang sudah tanggal 3 Januari, Senin besok anak sekolah sudah masuk. Apakah mereka sudah harus masuk pk. 06:30 sesuai peraturan daerah? Kesian yah… anak sekolah dikorbankan demi mengatasi kemacetan lalu lintas. Jaman dulu aja waktu gue masih SD, masuk pk. 07:00… pk. 06:15 sudah dijemput sama mobil antar jemput sekolah. Lha kalo sekarang masuknya tambah pagi, mau berangkat jam berapa tuh? Trus di sekolah juga pelajaran pertama pasti gak bisa konsentrasi… masih ngantuk. Yang ada kualitas belajar mengajar akan terganggu.

Pemerintah kok kayaknya gak terlalu peduli sama pendidikan ya? padahal pendidikan adalah investasi serius demi kemajuan bangsa di masa mendatang, kok malah dijadiin kelinci percobaan demi mengatasi masalah yang kita semua tau… masalah kemacetan lalu lintas di Jakarta sudah sangat kompleks dan butuh solusi yang terpadu… bukannya solusi perintilan seperti pengaturan jam masuk sekolah dan kerja.

Mudah-mudahan pemerintah sadar dan punya ide yang lebih baik untuk mengatasi semua masalah di Jakarta tercinta ini.

Iklan

Selamat Tahun Baru 2009

Segenap crew ‘Jakarta Kota Gue’ mengucapkan..

Selamat Tahun Baru 2009
Semoga semua yang kita lakukan di tahun ini menjadikan Jakarta sebagai kota yang lebih aman dan nyaman, serta menjadi berkah bagi kita semua.

Semoga juga tahun ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari kemarin.

😉

Awan Tag